Minggu, 09 April 2017



jarrodfinn.com

deviantart.com
deviantart.com
Bagi anda yang sudah membaca artikel ini, pasti sudah mengetahui bahwa salah satu anggota dari Goranger tewas dalam pertempuran. Daigoro Kumano yang menjadi Kiranger sementara (Kiranger II) dibunuh oleh musuh yang bernama Can Opener Mask (Kan Kiri Kamen). Namun Kiranger II bukanlah satu – satunya sentai yang gugur sepanjang serial Super Sentai. Berikut kami hadirkan sepuluh diantaranya.

Para Super Sentai Yang Mati Dalam Filmnya

1.Battle Cossack 1/Kensaku Shiraishi (Battle Fever J)
super sentai yang mati
Kensaku Shiraishi meninggal dikarenakan tidak membawa Battle Cossack uniform-nya.Saat itu Kensaku berusaha menyelamatkan seorang gadis bernama Mayumi yang diculik oleh The Cutmen. Mayumi merupakan anak dari mentornya. Karena terpojok dan tidak mengenakan baju tempurnya, Kensaku tertembak dalam usaha penyelamatan tersebut. Makoto Jin yang membawakan baju tempurnya ternyata terlambat… Kensaku meninggal dengan tenang dikelilingi oleh anggota tim yang lain.
Battle Cossack 1
2. Yellow Four 1/Mika Koizumi (Bioman)
Mika Koizumi meninggal dalam episode ke-10 serial Bioman yang berjudul “Goodbye Yellow“. Mika Koizumi terbunuh oleh Doctorman yang menggunakan senjata bernama The Bio Killer Gun. Awalnya Doctorman hendak menembak Red One, akan tetapi Yellow Four melindunginya dari tembakan dengan tubuhnya.
3. Black Condor/Yuki Gai (Jetman)
Kematian berikutnya terdapat dalam serial Jetman. Sang Black Condor meninggal pada episode 51 “Spread Your Wings Jetman”. Berbeda dengan kematian sentai lain, Black Condor tidak tewas dalam pertempuran. Yuki Gai tertusuk oleh seorang perampok ketika sedang hendak menghadiri pernikahan temannya..
Setelah hampir dua dekade berlalu, Yuki Gai muncul kembali dalam serial Gokaiger. Gai muncul dengan baju hitamnya, dan memberikan bantuan kepada Gokaiger. Arwahnya masih ikut bertempur melawan kejahatan.
4.Dragonranger/Burai (Zyuranger)
Zyuranger adalah serial yang kemudian dibuat ulang oleh Saban, yang kita kenal dengan Power Rangers. Dalam serial ini, Dragonranger-lah yang meninggal. Sama seperti cerita Power Rangers, awalnya Ranger Hijau ini adalah musuh dari Zyuranger. Burai adalah kakak dari Geki (Ranger merah/Tyrannoranger).
5.TimeFire/Naoto Takizawa
Naoto meninggal akibat terkena tembakan dari salah satu Zenitts Dia sempat memberikanV-Commandernya kepada Tatsuya (TimeRed) sebelum meninggal karena lukanya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

favorite

Tingkatan yg ada di dalam akatsuki

Akatsuki  dikenal sebagai kelompok persekutuan ninja yang tidak berada di pihak negara mana pun dan berdiri sendiri. Organisasi ini diken...

- Copyright © Tokusatsu Generation - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -