Minggu, 09 April 2017


Super Sentai biasanya kita kenal sebagai kelompok superhero yang beranggotakan 5-6 orang. Namun kabar terbaru muncul dari serial yang sudah berjalan selama 41 tahun ini menyebutkan bahwa Super Sentai berikutnya tidak hanya berjumlah 5-6 orang, namun 9 orang!
super sentai terbaru
Serial yang akan mulai ditayangkan sekitar bulan februari tahun depan ini berjudul Uchuu Sentai Kyuuranger. Sesuai dengan namanya, Kyuu berarti sembilan dan dari kata Uchuu kita bisa menyimpulkan bahwa super sentai terbaru ini akan bertemakan luar angkasa. Berikut adalah daftar dari sembilan sentai baru kita :
  1. ShishiRed – Singa
  2. OokamiBlue – Serigala
  3. KajikiYellow – Ikan Pedang
  4. Chameleongreen – Bunglon
  5. Washipink – Elang
  6. Oushiblack – Taurus
  7. SasoriOrange – Kalajengking
  8. TenbinGold – Libra
  9. HebisukaiSilver – Ophiuscus.
Namun tetap saja, dari sembilan sentai tersebut ada lima sentai yang menjadi anggota inti yaitu Red, Black, Blue, Yellow, dan Green. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Super Sentai, ada Sentai Green yang merupakan seorang wanita.
Masing – masing anggota berubah wujud dengan menggunakan alat yang dinamakan KyuuTama. Penamaan KyuuTama sesuai dengan nama masing-masing, yaitu ShishiKyutama, OokamiKyutama, dan seterusnya. Mereka dilengkapi dengan sembilan senjata berbeda yaitu Sword, Axe, Slasher, Sickle, Spear, Crossbow, Rapier, Claw, dan Shot.
Gambar yang beredar di media masih buram
Untuk robot raksasanya sendiri yang bernama KyuuRenOh merupakan gabungan dari Mecha milik lima anggota inti. Mecha yang mereka miliki tersebut dinamakan sesuai dengan nama masing-masing anggota yaitu ShishiVoyager, OokamiVoyager, dan seterusnya.
Lalu bagaimana ya peran keempat sentai lain dalam cerita? Kita nantikan saja informasi berikutnya dari Super Sentai terbaru ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

favorite

Tingkatan yg ada di dalam akatsuki

Akatsuki  dikenal sebagai kelompok persekutuan ninja yang tidak berada di pihak negara mana pun dan berdiri sendiri. Organisasi ini diken...

- Copyright © Tokusatsu Generation - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -