Minggu, 09 April 2017



Kematian memang adalah akhir yang akan dialami setiap makhluk hidup. Kita tidak tahu bagaimana dan kapan waktu yang ditentukan itu tiba. Bahkan Super sentai yang notabene (kebanyakan) adalah manusia juga mengalami hal tersebut. Kematian dalam serial Super Sentai banyak yang statusnya permanen. Berbeda dengan tokoh superhero amerika yang jika salah satu tokohnya mati, entah bagaimana caranya pasti hidup kembali.
Melanjutkan artikel ini, kemarin sudah dibahas 5 Super sentai yang mati dalam serialnya. Sesuai janji, kali ini kami akan membahas secara singkat sisa 5 anggota Super Sentai lainnya.

Super Sentai yang Mati dalam Filmnya

1. Asuka Kagura/Shurikenger (Hurricaneger)
sentai yang mati
Kematian berikutnya datang dari serial Hurikenger. Asuka Kagura merupakan ninja yang memiliki ciri khas yaitu mencampurkan kata – kata dalam kalimatnya dengan bahasa inggris yang ngasal. Dalam film Abaranger vs hurricanger, tiba tiba dia hidup kembali.
2. AbareKiller/Mikoto Nakadai (Abaranger)
Awalnya Mikoto Nakadai adalah seorang seorang ahli bedah lulusan amerika yang bosan dengan kehidupannya sampai suatu ketika dia menyaksikan Bakuryu menyerang kota. Semua berubah ketika dia bertemu Abaranger. Dia memutuskan menjadi Abarekiller karena menemukan “Kesenangan” saat melawan Abaranger. Namun pada akhirnya dia menjadi Super sentai “baik”.
Mikoto Nakadai tetap berdiri gagah menjelang kematiannya, sampai dia terjatuh berlumuran darah saat kematian menghampirinya.
3. Rio dan Mele (Gekiranger)
Meski pada akhirnya meninggal dalam filmnya, pasangan ini muncul kembali dalam Goonger vs Gekiranger.

4. Gosei Green/Magis (Goseiger)
Magis mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Hyde (Gosei Blue) dengan bertarung melawan Kurasunigo of 5000°C. Sebagai bayaran atas keselamatan Hyde, Magis tewas.
5. Beet Buster/Jin Masato
Jin Masato sebenarnya memang sudah tewas dari awal kemunculannya. Berkat kejeniusannya, dia dapat kembali ke realitas normal. Jin Masato adalah ilmuwan jenius yang mengorbankan nyawanya sendiri dalam kecelakaan 13 tahun lalu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

favorite

Tingkatan yg ada di dalam akatsuki

Akatsuki  dikenal sebagai kelompok persekutuan ninja yang tidak berada di pihak negara mana pun dan berdiri sendiri. Organisasi ini diken...

- Copyright © Tokusatsu Generation - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -