Minggu, 09 April 2017




Kali ini saya akan berbagi info untuk para pecinta kamen rider, yaitu tentang Kamen Rider Gaim yang mirip dengan Tokoh - tokoh samurai Jepang. Yuk kita lihat siapakah saja mereka, let's Check it out !!







◘ Kamen Rider Gaim Orange Arms = Masamune Date
Debut penampilan Gaim Orange Arms mirip dengan Date Masamune. Persamaan dari mereka adalah terdapat ciri khas yaitu tanduk mereka seperti bulan sabit, ditambah lagi sifat mereka tidak jauh yaitu ceroboh dan gegabah.









◘ Kamen Rider Zangetsu Melon Arms = Yokugawa Ieyasu


Persamaan dari mereka adalah ciri khas di tanduk mereka, beda dengan Gaim yang bentuk bulan sabit nya miring sedikit, bentuk tanduk Zangetsu dan Ieyasu sama-sama bulan sabit sejajar. Ditambah lagi kesamaan dari mereka adalah sama-sama sebagai Shogun. Dan kesamaan yang terakhir adalah mereka memiliki kharisma yang tinggi.









◘ Kamen Rider Gaim Ichigo Arms = Hanzo Hattori


Gaim Ichigo Arms terinspirasi oleh Hanzo Hattori. Kecepatan gerakan dan serangan dalam bertarung dan tingkat hindaran yang lumayan tinggi membuat Gaim Ichigo Arms susah dikalahkan. Walau sayang Ichigo Arms jarang dipakai di serial Kamen Rider Gaim.







◘ Kamen Rider Baron Banana Arms = Nagasama Asai


Walaupun Kamen Rider Baron sebenarnya terinspirasi dari tokoh jendral perang dari Eropa, namun sepertinya untuk versi samurai jepang KR Baron mirip dengan Nagazama Azai. Kesamaan tentu dari senjata mereka ditambah lagi dengan kedua tanduk di sebelah dan samping helm di kepala Nagazama Azai mirip bentuknya dengan Baron.







◘ Kamen Rider Gridon Donguri Arms = Yoshihiro Shimazu


Dengan melihat senjata Kamen Rider Gridon, mengingatkan saya pada salah satu tokoh di samurai Warriors yaitu Yoshihiro Shimazu.






◘ Kamen Rider Ryuugen = Magoichi Saika


Kamen Rider ini unik, Armornya motif China, Tetapi senjatanya bukan khas cina zaman perang, Kecuali yang Kiwi Arms, Dilihat dari daftar tokoh perang zaman edo, Ryuugen mungkin inspirasi dari Magoichi Saika yang sama-sama menggunakan senjata utama yaitu senapan.





◘ Kamen Rider Gaim Kachidoki Arms = Tadakatsu Honda


Ini adalah Arms Favorit saya dari Kamen Rider Gaim, Kachidoki Arms. Dilihat dari Penampilan, kekuatan fisik dan serangan nya, Kachidoki Arms terinspirasi dari sang tokoh terkenal dari jepang zaman Edo yaitu Tadakatsu Honda.







◘ Kamen Rider Gaim Kiwami Arms = Nobunaga Oda



Kamen Rider Gaim Kiwami Arms adalah Final Form dari Gaim, saya dengar Kiwami Arms terinspirasi dari Panglima perang terkenal yaitu Nobunaga Oda. Tetapi Shogun satu-satunya di zaman edo adalah Tokugawa Ieyasu, Sedangkan Kamen Rider Gaim Kiwami Arms disebu sebagai "Dai Shogun" di serialnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

favorite

Tingkatan yg ada di dalam akatsuki

Akatsuki  dikenal sebagai kelompok persekutuan ninja yang tidak berada di pihak negara mana pun dan berdiri sendiri. Organisasi ini diken...

- Copyright © Tokusatsu Generation - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -